Customer Reviews
See what customers have to say about their experience.
10 reviews
Marifah Alkhomsah
Jujur enak, dan sering langganan disini, tapi sayang mba mba kasirnya yang sekarang judes banget, bikin males balik kesini, padahal dulu ga sejudes itu, kayanya ganti karyawan
Fian 11
enak si enak, pelayanan kurang baik aplgi kasirny iuhh ga bgt jdi maless mau ksitu lagi wk. Karyawan nya ga sopan!!!
linaa baiksekali
langganan dari lama tp baru kali ini beli kecewa berat, rotinya tetep enak si pelayanannya yang jutek bjirr nanya ge ga dijawab malah buang muka ga ramah pula
Sri Rama15
Biar bintang yang berbicara 🥰🥰🥰🥰 …
Cah Cilacap
Langganan istri. Nanti order untuk ultah istri 😁 …
Retno Asih
Suka bgt sama brownies nya Enak lembut 😊😊 …
Ahmad Saja
Mantap
oim pemalang
Mantul,,,,😋😋😋😋 …
Muhammad EKSAN
Rotinya enak tempatnya strategis
Lina Selviana
Rotinya enak empuk2 gmn gtu😊😊recomen bgt yuuuk mentemen cobain bolu sri rama yg mantap abissss😍😍😍 …
Write Review in the App
To write a review, please use the CilacapConnect app. Download for free!